Disable Inspect Element Dengan Javascript Fungsi Redirect Url - Jalanucul

Disable Inspect Element Dengan Javascript Fungsi Redirect Url

Cara menciptakan inspect element tidak dapat dibuka dengan klik kanan, CTRL+Shift+J, CTRL+Shift+I, F12, dan CTRL+U, dengan mengalihkannya ke url/link tujuan.

Cara menciptakan inspect element tidak dapat dibuka dengan klik kanan Disable Inspect Element dengan Javascript Fungsi Redirect url

Ok artikel ini akan membahas cara Disable Inspect Element dengan Javascript Fungsi Redirect url terbaru. Kegunaan fitur ini mungkin kalian sudah pada tahu jadi aku tidak akan bahas itu, namun bagi aku langsung fitur ini tidak berkhasiat sama sekali dikarenakan masih ada kekurangannya, mungkin kekurangan tersebut hanya dapat diketahui oleh orang yang sudah berpengalaman saja.

Baiklah langsung saja kita mulai saja cara pemasangan fitur ini ke blog kalian masing-masing, &

Sebelum mulai silahkan cek template blog kalian sudah tersedia jquery menyerupai dibawah ini atau belum?, kalau sudah ada silahkan abaikan.
<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.1.4/jquery.min.js' type='text/javascript'></script>

Disable Inspect Element Terbaru

  1. Buka Blogger > Tema > Edit HTML
  2. Simpan Javascript berikut ini di atas </head>
  3. <script type="text/javascript"><!--  var url = 'https://jalanucul.blogspot.com'  document.onmousedown = disableclick; function disableclick(event) {  if (event.button == 2) {   window.open(url,'_self');   return false;  } }; document.onkeydown = function (e) {  if (event.keyCode == 123) {   window.open(url,'_self');   return false;  }  if (e.ctrlKey && e.shiftKey && e.keyCode == 'I'.charCodeAt(0)) {   window.open(url,'_self');   return false;  }  if (e.ctrlKey && e.shiftKey && e.keyCode == 'J'.charCodeAt(0)) {   window.open(url,'_self');   return false;  }  if (e.ctrlKey && e.keyCode == 'U'.charCodeAt(0)) {   window.open(url,'_self');   return false;  } }; //--></script>

  4. Silahkan ganti yang sudah ditandai & save tema.
Bila ingin Open New Tab, Silahkan ganti :
_self dapat diganti dengan _blank

0 Response to "Disable Inspect Element Dengan Javascript Fungsi Redirect Url"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel