6 Fakta Menarik Tentang Cinta - Jalanucul

6 Fakta Menarik Tentang Cinta


Halo sobat jalanucul, apa kabar, kali ini mimin akan membahas beberapa fakta unik tentang Cinta, Cinta adalah sebuah perasaan yang sangat sensitif yang bahkan dapat membuat sesorang untuk berfikir secara tidak masuk akal (rasional) bahkan beberapa diantaranya rela melakukan tindakan yang bodoh. Namun hal itu merupakan siklus yang wajar, karena cinta membangkitkan begitu banyak hal di dalam diri.

Berikut ini 6 fakta menarik tentang cinta yang perlu anda ketahui.

6 Fakta Menarik Tentang Cinta

1. Ketika perasaan cinta itu muncul, seringkali kita punya kebiasaan untuk menghargai monogami / biasa disebut dengan memiliki 1 pasangan saja, namun monogami pada artian kali ini adalah seseorang yang hanya memiliki 1 cinta saja. Orang yang memiliki sifat monogami itu sangat langka, jadi ketika anda menjadi prioritas oleh pasangan anda, atau ketika ada seseorang yang berani nunjukin sifat itu ke anda, maka janganlah anda sia siakan hal itu. Dalam dunia hewan, hal tersebut juga tidak berbeda. Ada banyak makhluk seperti angsa, burung bangkai, serigala, merpati dan lain sebagainya yang menghabiskan seluruh hidup mereka dengan hanya satu pendamping saja, dan menjadi lebih setia daripada banyak manusia [pada zaman sekarang ini.

2. Pada Sebuah survei yang dilakukan oleh beberapa instansi mendapati bahwa setiap pasangan yang saling mencintai antara satu sama lainnya dapat membuat hati mereka mengalahkan berbagai macam hal yang buruk dan sulit untuk dilakukan untuk dapat selalu bersama.

3. Didalam sebuah Journal of Sexual Medicine yang diterbitkan oleh Syracuse University menyatakan bahwa cinta dapat mempengaruhi otak dengan cara yang sama ketika seseorang mengkonsumsi kokain. Hal itu dikarenakan cinta dapat memicu 12 poin penting di dalam otak dan menciptakan kecanduan yang berlebihan untuk mencintai.

4. Ketika seseorang mengalami patah hati maka biasanya kestabilan dari emosi akan tergangung, dimana keadaan ini terjadi saat tubuh kita melepaskan berbagai hormon dan zat untuk dapat menghasilkan tekanan emosional yang meledak di dalam hati. Seseorang bahkan bisa mati karena patah hati, karena efek ini sangat mirip dengan serangan jantung. Maka hindarilah untuk patah hati, namun jika hal tersebut tidak terelakkan, hal yang dapat kamu lakukan adalah jangan frstasi karena obat patah hati adalah jatuh cinta lagi.

5. Ketika kedua insan mengalami saling jatuh cinta, mereka akan menatap mata kurang lebih hingga 3 menit lamanya, dan kemudian mereka mulai memiliki detak jantung berdebar dengan kecepatan yang sama.

6. Agar mendapatkan kesan pertama yang positif dari seseorang yang kita cintai, kalian perlu menyesuaikan dan melakukan sinkronisasi bahasa tubuh, nada suara, ketepatan dan ketepatan waktu. Namun banyak orang yang jatuh cinta terlihat akan memiliki seringkali malah salah tingkah ataupun melakukan hal-hal yang salah. kalo saran dari mimin jangan sampai gini ya, ya sekalipun terjadi buatlah keadaan dimana salah tingkah anda menghasilkan hal yang dapat membuat ia tertawa agar suasananya ga kikuk seketika.

Sekian artikel dari mimin tentang 6 Fakta menarik Tentang Cinta, Terimakasih, sampai jumpa lain waktu.

3 Responses to "6 Fakta Menarik Tentang Cinta"

  1. Cinta juga bisa meruntuhkan kokohnya dinding ego manusia yang memiliki watak keras.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya gan, banyak sekali dampak positif dan negatif dari adanya cinta, tinggal kita pinter2 kita aja ngaturnya dimana pas atau tidaknya porsi dari cinta itu sendiri :V

      Delete
  2. terima kasih admin atas artikel yang sangat bagus dan berkelas dari anda ^^
    saya jadi makin paham dan saya akan share ini ke teman teman saja

    sebelumnya permisi ya admin
    bandarq terpercaya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel