Arti Dari Kata "Hilih Kintil" - Jalanucul

Arti Dari Kata "Hilih Kintil"


Halo sobat Jalanucul, kali ini mimin akan membahas arti dari Hilih Kintil, Apa itu Hilih Kintil? sebagian orang gaul  atau orang sering gituan biasanya mengerti apa arti kata Hilih Kintil tersebut. Namun Orang awam akan berfikir bahwa arti dari kata "Hilih Khintil" merupakan bahasa yang tergolong kasar, vulgar, dan tidak enak di dengar maupun diucapkan. Namun Sebenarnya, kata atau kalimat Hilih Khintil ini nggak begitu kasar. Bisa dikatakan, Hilih Khintil merupakan kata pengganti kalimat alias Halah atau biasa disebut "enggak penting".

Hilih Kintil saat ini sedang menjadi bahan bicaraan yang viral di publik, terutama pada setiap postingan Meme Indonesia. Lalu apa kata dari Hilih Kintil?

Hilih merupakan keadaan saat seseorang sedang marah, ataupun sedang protes. Dimana pada dasarnya arti dari kata Hilih yang paling benar adalah plesetan dari kata HALAH. ''Halah menang hoki aja lo, Halah gitu aja dibuat susah?, Halah ngapain coba?. Nah supaya orang orang pada bingung makanya para meme mengganti kata A tersebut dengan huruf I. Kata Hilih bisa juga di sebut (eleh, yah, aduh)

Selanjutnya adalah kata Khintil yang artinya adalah Halah K*ntol alat kelamin pria atau alat vital yang memiliki makna kira-kira, "nggak penting banget sumpah!" Kintil pada dasarnya mempunyai arti kata yang kasar, haha ada baiknya jangan disebut secara langsung ya, karena bisa dibilang mempunyai arti kata yang Jorok, Yap Alat kelamin, Alat vital dari . Kalau Hilih hurufnya diganti ( I dan A ) sedangkan Kintil hurufnya di ganti ( I dan O ).

Beberapa contoh kata lainnya yang hampir persis memiliki arti dan makna yang sama, adalah qntl, control, tol, ntol, kintil, kuntul dll.

Itulah pengertian dari kata Hilih Kintil, istilah istilah yang biasa digunakan oleh sebagian pecinta meme comic, Sekian artikel dari mimin mengenai pengertian dari kata Hilih Kintil, sekian dan terimakasih..

7 Responses to "Arti Dari Kata "Hilih Kintil""

  1. Hebat bermanfaat... yu mampir temen2 writerdaylight.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. bagus sekali admin saya jadi makin paham min , artikel anda memang sangat luar biasa min^^

    sebelumnya mohon maaf min permisi...
    bandarq terpercaya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel