4 Fakta Unik Lee Min Ho - Jalanucul

4 Fakta Unik Lee Min Ho


Kepopuleran drama Korea di negara Indonesia seringkali memunculkan banyak fans film drama Korea, terutama pada kaum hawa, dikarenakan selain pemeran-pemerannya yang ganteng dan cantik-cantik juga karena alur dari cerita film yang ditampilkan oleh aktor dan aktris korea emang lebih joss. Untuk aktor laki-laki, aktor yang cukup terkenal adalah Lee Min Ho, jika Anda adalah fans sejatinya, maka Anda tentu mencari fakta unik Lee Min Ho bukan, nah kali berikut mimin ulas 4 fakta untik dari aktor ganteng ini, 

1. Tipe Cewek

Usut punya usut, Cowok berbody bagus ini akhirnya memberikan beberapa fakta unik tentang dirinya. Ternyata cewek idamannya adalah cewe yang jago masak, hmm, memang inilah tipe cewek idaman setiap cowok ya bukan Lee Min Ho saja, karena perut bisa selalu kenyang, jadi tidak perlu khawatir.

Namun beberapa sumber lain menyebutkan bahwa Lee Min Ho menyukai cewek dengan kepribadian dan style yang keren. Tapi sepertinya mencari cewek dengan tipe seperti itu di Korea Selatan tidaklah susah, benar ga pembaca sekalian? Tetapi, sepertinya itu hanyalah rencana ke depan, karena saat ini aktor cowok ganteng ini sedang tidak ingin mencari pacar, terutama karena kesibukannya dalam bermain drama Korea.

2. Barang yang selalu berada di tas

Ternyata tidak hanya cewek para kaum hawa yang doyan membawa tas ke mana-mana, Lee Min Ho juga, Kemudian fakta unik menunjukkan bahwa ternyata di dalam tas cowok ini selalu ada beberapa barang yang wajib di bawa menurutnya, yaitu cologne. Ya! Lee Min Ho ingin dikenal menjadi cowok yang wangi. Ternyata termasuk cowok metropolitan ya.

3. Kebiasaan unik

Lalu yang berikutnya mari membahas tentang fakta kebiasaan unik dari Lee Min Ho. Ternyata cowok ini jika tidur suka menggertakkan gigi, bahkan suka mengingau pada saat tidur. Karena masalah itu, banyak teman sekolah Lee Min Ho yang tidak ingin tidur bersama artis cowok ini, ya tentu saja, kan tidak bisa tidur ya kalau mengingau terus, kasihan teman sekamarnya.

4. Apakah merokok?

Nah, mungkin Anda ingin tahu apakah Lee Min Ho termasuk cowok perokok? Jawabannya adalah ya! Ternyata cowok ini termasuk dalam cowok perokok. Namun, bukan termasuk ke dalam perokok berat. Tetapi tentunya fakta ini tidak akan membuat fans cewek kabur bukan, karena banyak cewek juga yang menyukai cowok perokok.


0 Response to "4 Fakta Unik Lee Min Ho"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel