Biodata Anna Ladaina Si Youtuber Cantik Gamer Mobile Legends - Jalanucul

Biodata Anna Ladaina Si Youtuber Cantik Gamer Mobile Legends


Halo sobat Jalanucul, Siapa sih Player Mobile Legends yang tak kenal dengan Anna Ladaina. Yap Anna Ladaina adalah seorang selebgram cantik dari Indonesia yang memiliki ratusan ribu pengikut, ia juga merupakan seorang youtuber yang memiliki hobi bermain game mobile legend. Namun, tampaknya para pemain mobile legend terutama yang jomblo harus sedikit kecewa, karena setelah diketahui Anna Ladaina telah resmi menikah dengan sesama youtuber gaming, namanya adalah Kelvin Alfiando, kalian dapat mencheck channelnya dengan nama channel Kelvin Gaming.

Anna Ladaina yang sering disapa anna memiliki channel Youtube, dimana pada channel tersebut ia sering berbagi video tentang Vlog kesehariannya, tips dan tutorial tentang kecantikan, fashion dan juga tentang gaming yang ia mainkan terutama mobile legend. Sementara pada Akun Instagramnya, Anna sering berbagai foto dengan pengikutnya yang sering dibanjiri like dan komentar.

Berikut Biodata Anna Ladaina si Youtuber Gaming Mobile Legends Istri Kelvin Gaming

Nama Populer: Anna Ladaina
Tempat Tanggal Lahir : Belum diketahui
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat tinggal: Jakarta Selatan
Agama: Islam
Tinggi Badan: 169 cm
Akun Instagram: https://www.instagram.com/annaladaina
Akun Youtube: https://www.youtu.be/zRnvyZiLCuQ
Akun Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100008410606367
Akun Twitter: https://www.twitter.com/aal_anna
Akun Ask.Fm: https://ask.fm/annaladaina
Akun Email : annaanisaladaina@gmail.com
Nama Pasangan / suami : Kelvin Alfiando



Meski pernah menuai komentar dari para followernya saat Anna mengunggah foto bersama seekor anjing, juga termasuk komentar miring. Karena seperti yang kita ketahui Anna sendiri seorang yang beragama Muslim. Namun selebgram cantik langsung mengklarifikasinya dalam sebuah unggahan video di channel Youtubenya.

Sebelum Anna menikah dengan Kelvin, anna sering berbagi video tentang gaya berpacaran mereka di Youtube. Ia juga mengupload video saat bermain game bersama, membuat banyak netizen yang cemburu akan keromantisan mereka. Namun judul dan thumbnail yang Anna buat memang sedikit nakal, sehingga memancing para penonton untuk melihat videonya.

Misalnya pada Video Anna Ladaina  dan Kelvin Gaming di channel youtube mereka dengan judul:
  1. Ngekill boleh cium ! Mati harus ditampar !!
  2. Challenge macam apa ini ?!!! Tiap kelvin ngekill gue harus cium ketek dia
  3. Akhirnyaa ML sama suami juga kelvin gaming
  4. Vlog mereka saat honeymoon.

Pada bulan Ramdhan kemarin Anna dan Kelvin puasa bersama setelah resmi melepaskan masa lajang mereka. Anna Ladaina juga terkadang mengunggah vlog tentang keseruan mereka saat mencari makanan untuk berbuka, hingga ngabuburit sambil bermain game bersama.

Sekarang kita sudah tahu mengenai selebgram dan youtuber gaming game mobile lgend satu ini kan? Tetapi, obrolan kita tidak hanya sampai sini aja loh sobat. Mimin akan terus update soal karier para youtuber gaming / selebgram Mobile Legends terutama pro playernya yang sering sharing tentang build item, cara memakai hero, ataupun lainnya. Silahkan Nantikan di artikel selanjutnya, ya, terimakasih



4 Responses to "Biodata Anna Ladaina Si Youtuber Cantik Gamer Mobile Legends"

  1. Wkwkwk,,, selera para jones ini, sayangnya sudah ada yang punya ya!?

    ReplyDelete
  2. The other server you are going to log on to is there to help players play the game with other players. This server may be serving tens of thousands of players at the same time. Minecraft Servers

    ReplyDelete
  3. YouTube, similar to any remaining internet based destinations, have various limits and rules. It isn't simply fundamental that you get those rules, https://www.spotifyfame.com/

    ReplyDelete
  4. It's superior, however , check out material at the street address. Minecraft Servers

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel