25 Rahasia Wanita Yang Jarang Diketahui Oleh Pria - Jalanucul

25 Rahasia Wanita Yang Jarang Diketahui Oleh Pria

Halo sobat jalanucul pada malam hari ini mimin akan berbagi artikel tentang 25 Rahasia Wanita Yang Tidak Diketahui Oleh Para Pria, Sesungguhnya Pria memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Karena biasanya isi hati wanita dengan mudah bisa berubah dan juga sulit untuk diterka. Terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Bagaimana dengan rahasia-rahasia wanita lainnya yang ada dalam hati? berikut mari kita simak rahasianya :



25 Rahasia Wanita Yang Tidak Seringkali Tidak Diketahui Oleh Pria

1. Jika seorang wanita mengatakan dia gapapa, berarti sesungguhnya itu adalah apa apa, jangan langsung percaya dengan kata-kata gituan , cobalah untu bertanya ada apa? jika sudah bertanya namun tak kunjung dijawab, ada baiknya kamu berikan dia waktu untuk menenangan diri, tapi jangan lama-lama ya nanti keburu dia upload foto sama yang lain *ehh

2. Jika si dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf kepadanya

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang pria, pria itu akan selalu sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan pria lain.

5. Bila pria yang ia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan melting / cair seperti coklat! haha

6. Wanita memang menyukai pujian namun ia selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan cara baik baik,jangan sampai kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin berteman dengannya,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna karena wanita mempunyai perasaan yang sangat sensitif.

11.Jika anda sering bersikap terlalu serius, hal itu bisa merusak mood dari wanita.

12.Bila pertama kali pria yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon, biasanya wanita akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai 5 menit lamanya dan semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14.Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15.Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu. ingat? tinggalkan ya, .Namun apabila dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk mendekatinya, itu tandanya lampu hijau sedang ada didepan kamu.

16.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya kan langsung kepada dia sendiri!!

17.Setelah sorang wanita telah jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu pria ini lebih awal.

18.Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.

19.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi pria yang dicintainya sekarang akan berada pada tempat teristimewa di hatinya!!

20. Hanya Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan dia lalui dan Senjata terbaik wanita adalah airmata!!

21. Wanita paling benci pria yang baik hanya untuk mendekati teman-temannya yang lebih cantik.

22.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

23.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah untuk bersikap sedemikian rupa, namun apabila kamu udah perhatian kaum wanita namun dia juga tak kunjung peka mungkin ada baiknya kalian ngaca ya wkwk

24. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh dengan jiwa dan jangan lupakan money ya hehe.

25. Jika wanita sengaja membalas pesanmu dengan lama, padahal sebenarnya dia sedang tida sibuk, ada baiknya kamu stop untuk meneruskan pesan itu, yap karena sesungguhnya wanita ini adalah wanita yang tidak tertarik kepadamu, apalagi kalau dia cuman menghubungin kamu saat ia hanya butuh bantuan saja denganmu, jangan Mudah Gr, bisa saja kamu adalah salah satu orang yang cuma ingin dia manfaatin saja.

Buat kaum pria cobalah untuk lebih tau lagi apa kemauan dari wanita, jika kamu rasa dia bukan seseorang yang tepat buat kamu, lepaskanlah dan tinggalkan, karena sesungguhnya banyak wanita diluar sana yang ingin berhubungan denganmu bukan cuma dia doang.okee Sekian artikel dari mimin mengenai 20 Rahasia Wanita Yang Seharusnya Tak Diketahui Pria, b

0 Response to "25 Rahasia Wanita Yang Jarang Diketahui Oleh Pria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel