5 Fakta Perbedaan Cowok Cuek Sayang dengan Cuek Tidak Peduli - Jalanucul

5 Fakta Perbedaan Cowok Cuek Sayang dengan Cuek Tidak Peduli

Pernahkah anda mengalami saat pasangan anda terutama doi yang notabenenya kaum adam bersikap cuek kepada anda, jika pernah? yaudahlah ya mau diapain lagi *Eh hahaha, canda". Kali ini mimin akan membahas tentang fakta dari cowo yang cuek tapi sayang dan juga cuek tapi tidak peduli.

Hayo, termusuk golongan yang manakah cowok? Cuek tapi sayang atau cuek gak peduli, Cuek bisa jadi salah satu sifat alami dari cowok pada umumnya.Namun tidak berarti sifat cuek itu sepenuhnya buruk kok. Berikut mimin jelasin bahwa sifat cuek cowo ada 2. Pertama memang sifat dasarnya cuek tapi sebenarnya dia sayang dan yang kedua, doi yang  sebenarnya memang cuek tidak peduli pada dirimu

Berikut perbedaan diantara keduanya :

1. Meskipun terlihat cuek, biasanya cowo yg suka begini tetap hafal kebiasaanmu.


Namun beda dengan dia yang cuek tapi tidak peduli, dia benar-benar gak tahu apa-apa tentangmu.
Nah ini bisa jadi pembeda diantara cowok cuek sayang atau cuek tidak peduli. Dia yang sebenarnya sayang bakal hafal kebiasaanmu. Walaupun cuek, biasanya dia adalah pengamat yang baik dan selalu mengamati setiap hal yang kamu lakukan. Namun hal ini bakal kontras dengan cowok cuek yang memang tidak peduli. Dia tidak akan tau tentang kebiasaanmu. Pasalnya dia benar-benar tidak peduli dan tidak mau tau apa apa tentang dirimu.

2. Cowok cuek yang sayang memang tidak menghubungimu setiap waktu, namun ia tetap memberi perhatian dengan cara lain.


Berbeda lagi dengan cowok cuek yang tidak peduli, dia benar-benar tidak memperhatikanmu.Kamu mungkin tidak berharap dia yang cuek bakal menghubungimu setiap waktu. Namun percayalah walaupun dia cuek, dia tahu bagaimana cara memberi perhatian denganmu meskipun dengan cara yang lain. Misalnya saja tiba-tiba dia memberi hadiah yang memang kamu inginkan pada hari ultahmu. Berbeda lagi dengan dia cowok cuek yang memang tidak peduli. Cowok ini bakal benar-benar gak mempedulikanmu bahkan terkadang ia lupa bahwa hari tersebut adalah hari ultahmu.

3. Walaupun cuek, tapi cowok ini tetap tahu apa yang kamu suka dan tidak.


Berbeda dengan dia yang memang gak peduli, dia gak peduli kamu suka atau enggak. Meski cuek, tapi cowok yang sayang padamu tahu hal yang kamu suka dan tidak. Selain hafal kebiasaanmu, dia juga berusaha untuk tahu yang kamu sukai dan yang kamu benci. Berbanding terbalik dengan cowok cuek yang memang pada dasarnya gak peduli. Dia gak bakal tahu kamu suka atau enggak, bahkan dia gak akan mengambil pusing dan gak mempedulikan.

4. Meski cuek, tapi dia tetap akan berusaha selalu ada saat kamu membutuhkan.


Berbeda engan cuek yang tidak peduli, dia tetap fokus pada kesibukannya sendiri. Di balik sikap cuek yang dimilikinya, pria ini tetap mengusahakan untuk selalu ada di saat kamu membutuhkannya. Dia ingin bisa tetap mendampingi orang yang disayanginya. Berbeda 180 derajat dengan cowok yang memang cuek karena gak peduli. Dia gak bakal repot-repot meluangkan waktu untukmu. Pasalnya, dia hanya fokus pada kesibukannya sendiri.


5. Cowok cuek yang sayang padamu tetap merasakan cemburu saat kamu berinteraksi dengan cowok lain. 



Cowok yang cuek tapi sayang kepadamu, Biasanya dia merasa kamu miliknya dan bakal cemburu dan protektif ketika ada orang lain yang berusaha mendekatimu. Kontras dengan pasangan cuek yang memang gak peduli. Ketika ada orang yang mendekatimu dia sama sekali gak akan merasa cemburu.

Jadi termasuk golongan yang pasangan kalian? hehehe, sekian artikel dari mimin, semoga bermanfaat, terimakasih..

2 Responses to "5 Fakta Perbedaan Cowok Cuek Sayang dengan Cuek Tidak Peduli"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel