6 Tips Berhenti Jadi Jomblo - Jalanucul

6 Tips Berhenti Jadi Jomblo



6 Tips Berhenti Jadi Jomblo
Halo sobat Jalanucul, kami ini mimin akan membahas mengenai cara agar berhenti menjadi jomblo..

Sudah berapa lamakah anda jadi jomblo sejati? Sudah berapa lamakah Anda biasanya menghabiskan malam minggu sendirian, menjadi kacung sambil dengki dan iri hati sebagai ‘kambing conge’ saat teman Anda enak-enak berpacaran? Jadi jomblo memang ada sisi yang tidak mengenakkan. Terlebih apabila kalian udah jomblo menahun serta berkepanjangan. Anda hanya bisa iri pada banyak pasangan yang berlalu-lalang setiap harinya.
Tentunya Anda tidak ingin menjadi jomblo akut yang seperti demikian, bukan? Mari  ikuti tips agar anda tidak jomblo lagi  :
Temukan tempat bergaul yang baru
Jika selama ini Anda hanya bergaul dengan orang-orang yang itu itu saja, jelas mungkin  itulah sebabnya anda terus menjadi jomblo, Jika tidak ingin menjadi jomblo hal itu terjadi terus menerus,cobalah untuk bergaull dengan orang-orang baru di tempat-tempat baru! Ikuti komunitas tertentu, klub sepeda, kelas gym, klub bela diri, kelas kepribadian atau tempat-tempat lain yang bisa mempertemukan Anda dengan komunitas baru. Temukan gebetan-gebetan baru yang belum pernah kamu temui di sana.
Jadilah jomblo yang berkualitas
Seorang high quality jomblo adalah dia yang jomblo tapi memiliki kualitas yang tinggi. Meningkatkan kualitas diri Anda adalah wajib hukumnya bila ingin menjadi seorang jomblo yang berkualitas. Seseorang  yang berkualitas sudah barang tentu diminati banyak orang. So, Anda akan mudah menarik calon pasangan. Bila selama ini Anda low quality, jelas tidak ada yang tertarik untuk menjadi pasangan Anda!

Sayangi diri Anda dahulu
Impian dari semua jomblo ialah ingin dirinya disayangi oleh seseorang. Tapi banyak sekali yang lupa untuk menyayangi dirinya sendiri. Logikanya adalah, saat Anda sendiri membenci apa yang Anda lihat di kaca, apalagi orang lain. Sebelum orang lain menyayangi Anda, Anda sendiri harus sudah terlebih dahulu sayang pada diri Anda sendiri.
Hidupmu harus terlihat menyenangkan
Keluarlah dan bermainlah dengan riang gembira. Semua orang ingin pasangan yang menyenangkan. Jadi seorang jomblo bukan berarti Anda dimaklumi untuk memiliki kehidupan boring. Jadilah jomblo yang menyenangkan, maka Anda akan disenangi dan cepat atau lambat akan ada wanita yang tertarik untuk jadi bagian dari hidup Anda yang menyenangkan. Jadi jangan terbalik, bukan Anda membutuhkan gebetan agar hidup Anda jadi menyenangkan!
Serahkan pada sang ahli
Jika selama ini Anda jomblo hanya berkonsultasi pada teman-teman Anda, yang ternyata saran-sarannya hanya menjerumuskan Anda pada ke-jombloan, sebaiknya pergilah berkonsultasi pada konsultan romansa yang ahli di bidang ini.
Sobat, segera akhirilah masa jomblo Anda yang sudah terlalu lama itu. Sebarkan informasi ini pada teman-teman lainnya!
Jangan Malu untuk minta kenalan sama teman yang kebetulan punya channel
Jika selama ini Anda malu apabila anda tertarik terhadap kenalan dari teman anda, jangan hanya malu, cobalah untuk menyapa, meminta kontaknya atau melakukan hal yang bisa menarik orang baru tersebut agar ia tertarik kepada anda, ya bisa juga dengan cara saat temen kamu dekat dengan dia jangan lupa untuk bilang ke temanmu agar menceritakan sisi terbaikmu, agar lebih menarik si dia, ya kita mana tau siapa tau mah jodoh kita sendiri malah dari sahabat atau kenalan teman kita sendiri, asal jangan lupa untuk berusaha mencari, bukan untuk menunggu,terlebih jika anda itu laki-laki
Sobat jalan ucul, segera akhirilah masa jomblo Anda yang sudah berkarat itu. 
Sebarkan informasi ini pada teman-teman lainnya! ^^

2 Responses to "6 Tips Berhenti Jadi Jomblo"

  1. Setelah membaca tips dari artikel ini, saya ingin bertanya satu hal.

    Nih admin jomblo apa kaga? Wkwkwkwk.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel