Cara Melacak Lokasi No Hp Dengan Google Earth - Jalanucul

Cara Melacak Lokasi No Hp Dengan Google Earth

Halo sobat jalanucul, kali ini mimin akan membahas Cara Praktis Melacak Lokasi No Hp Dengan Google Earth - Internet merupakan dari bab teknologi yang cukup canggih yang sanggup menciptakan memudahkan kiprah dari insan di kurun modern kini ini, Misal dengan adanya mesin pencarian google atau sejenis aplikasi seolah-olah google lainnya.
internet juga selalu berkembang dari waktu ke waktu seiring dengan perubahan teknologi yang semakin canggih. 


Fitur-fitur google sudah terbukti sangat menguntungkan dan bermanfaat bagi manusia, dari segi pembelajaran sampai segi hiburan pun peranan google sangat penting sekali.
Jika biasanya kita memakai google maps untuk mengetahui navigasi, google earth sendiri mampu menciptakan topografi dari bumi secara visual, hampir sama fungsinya dengan google maps, namun ini lebih khusus dipakai untuk pemetaan-pemetaan keteknikan biasanya.
Namun, siapa sangka ternyata sanggup dipakai untuk melacak lokasi dari no handphone? Berikut tanpa basa basi lagi, yuk kita ulas bagaimana cara melacak lokasi no hp dengan google earth.
Langkah-langkah Melacak No HP dengan Google Earth
Mengetahui posisi seseorang dengan menggunakannya sanggup dikatakan cukup rumit, setidaknya kita harus melacaknya dengan memakai PC, mungkin bila ingin memakai smartphone, resolusinya cukup besar dan. Namun, pelacakan akan sangat lebih akurat memakai Google Earth dibandingkan dengan memakai maps biasa. Adapun langkah-langkah nya yakni sebagai berikut :
  1. Download aplikasinya, melalui situs web resmi google atau Google Play Store (untuk pengguna android) dan App Store (untuk pengguna iOS).
  2. Jika anda ingin melacak lokasi teman anda, ia juga harus mempunyai aplikasinya di smartphone nya lalu klik share location pada option.
  3. Setelah location dikirim, anda tinggal klik link nya, secara otomatis aplikasinya akan terbuka dan anda akan diberi tahu mengenai keberadaan lokasi teman anda. Bahkan saking detailnya anda sanggup mengetahui keberadaan teman anda eksklusif dalam format koordinat

Tidak hanya cara melacak lokasi no hp dengan google earth, anda juga sanggup memanfaatkan IP Address untuk sanggup mengetahui lokasi HP yang ingin dilacak, namun caranya cukup sulit alasannya kita harus mengetahui IP address yang dimiliki oleh HP yang akan dilacak. Adapun cara-caranya yakni sebagai berikut : 
  1. Siapkan PC yang sudah terinstall aplikasinya, lalu masuk ke alamat webnya Klik Disini.
  2. Selanjutnya masukkan IP address HP yang akan dilacak lalu klik submit untuk memproses nya.
  3. Kemudian secara otomatis akan memperlihatkan alamat koordinat berupa longitude dan latitude.
  4. Masukkan koordinat tersebut ke aplikasinya, anda sanggup memasukkan ke kolom CARi di bab kiri.
  5. Klik OK.
  6. Secara otomatis akan muncul peta lokasi alamat IP Address no handphone sasaran.
Dengan memakai IP address, HP yang akan dilacak tidak perlu sedang memakai kartu SIM atau no handphone tertentu, yang terpenting yakni handphonenya terkoneksi internet dan GPS nya aktif. Cara-cara diatas kerap dilakukan saat anda kehilangan HP, mencari teman yang hilang, melacak pacar, dan lain-lain.
Itulah beberapa cara melacak lokasi no hp dengan google earth yang sanggup anda aplikasikan, caranya cukup mudah, bila anda sudah mengikuti beberapa step-step yang telah dianjurkan diatas, tentu saja dalam hitungan detik anda sudah sanggup mengetahui keberadaan no handphone yang akan dilacak.
Dengan akomodasi teknologi ini tentu saja banyak hal positif yang sanggup diambil, tetapi banyak juga hal negatif yang sanggup saja berdampak pada keselamatan seseorang. Dengan kebebasan pelacakan NO HP yang sanggup dilakukan oleh siapa saja, terkadang penculikan dan pencurian sanggup dilakukan dengan memanfaatkan fitur ini.
sekian ulasan dari mimin mengenai cara sederhana melacak keberadaan lokasi dengan no hp , terimakasih dan semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Melacak Lokasi No Hp Dengan Google Earth"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel