Download Modul Simulasi CAT CPNS 2018 - Jalanucul

Download Modul Simulasi CAT CPNS 2018


Halo sobat jalanucul, masih seputar cpns, kali ini mimin akan membagikan beberapa modul yang membahas Latihan simulasi soal Cat CPNS 2018, Soal Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS akan selalu menjadi acuan pemerintah dalam menyeleksi penerimaan CPNS setiap tahunnya, selain Tes Kompetensi Bidang (TKB), dan tidak terkecuali untuk penerimaan CPNS 2018 ini. 

Setelah beberapa instansi telah mengumumkan hasil dari seleksi berkas administrasi pada tanggal 19 oktober hingga 21 oktober 2018 ini, ada baiknya anda untuk lebih mempersiapkan diri untuk berlatih soal tes cpns serta memahami soal-soal TKD yang akan diujikan nantinya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Pemerintah melalui Kementerian PAN-RB telah memberikan kisi-kisi serta bocoran bentuk soal yang akan diujikan dalam seleksi penerimaan CPNS 2018. 

Belajar soal tes cpns 2018 dengan memahami bentuk soal tes cpns yang akan diujikan nanti akan sangat membantu Anda dalam mewujudkan cita-cita Anda menjadi Abdi Negara.

Kisi-kisi soal CPNS 2018, serta bentuk soalnya tidak akan jauh berbeda dengan seleksi penerimaan CPNS 2017 pada tahun lalu, yaitu:

1. Tes Kompetensi Dasar (TKD), yang terdiri dari:

a. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK),
b. Tes Inteligensi Umum (TIU)
c. Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

2. Serta Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Untuk anda ketahui, profesi PNS (Pegawai Negeri Sipil) semenjak jaman pemerintah kolonial belanda, profesi PNS selalu menjadi primadona di negeri ini, seiring dengan itu animo masyarakat untuk menjadi abdi negara dari tahun ke tahun pun semakin meningkat. Tercatat untuk penerimaan CPNS 2017 yang lalu di Kementerian Hukum dan Ham saja menembus angka lebih dari 1 juta pelamar. 


Untuk itu, jika anda benar-benar ingin menjadi salah satu dari sekian juta pelamar yang lulus dan diterima sebagai PNS anda harus benar-benar mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar dapat bersaing dengan jutaan peserta lainnya. 

Selain berdoa dan memohon kepada Yang Maha Kuasa, salah satu cara yang harus anda lakukan adalah ikhtiar, dengan berlatih soal, sebanyak dan sesering mungkin.

Untuk itu, disini saya ingin membantu anda dalam usaha anda meraih cita-cita untuk menjadi seorang abdi negara, dengan memberikan anda 4 buku simulasi soal cpns.

Harapan saya, semoga anda dapat dengan mudah memahami dan menguasai semua bentuk soal Tes Kompetensi Dasar seperti Tes Intelegensia Umum, Tes Wawasan Kebangsaan dan Tes Karakteristik Pribadi sehingga anda dapat lulus dengan nilai tertinggi serta pada akhirnya lulus dan diangkat sebagai seorang Pegawai Negeri Sipi (PNS/ ASN).

Yuk langsung saja kita sedot 4 Buku panduan tes Cat CPNS 2018 serta Pembahasannya termasuk didalamnya tips dan trik dalam menjawabnya.

1. (PDF) All New Test CPNS 







2. (PDF) Panduan Test CPNS






3. (PDF) Modul Resmi Test SKD & BKD







4. (PDF) Update Paling Lengkap CPNS 





Demikianlah artikel dari mimin kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share jika anda tak segan, hehe 

0 Response to "Download Modul Simulasi CAT CPNS 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel