5 Software Pembuat Aplikasi Android Terbaik 2018 - Jalanucul

5 Software Pembuat Aplikasi Android Terbaik 2018





Halo sobat jalanucul, pernahkah anda terfikir untuk membangun sebuah aplikasi dalam menjalankan bisnis, blog, ataupun produk layanan Anda, namun terhambat dengan kemampuan dalam koding yang tidak terlalu dikuasai dan tidak adanya waktu untuk belajar tentang koding itu?

Nah jika pernah, mimin akan memberikan Kabar baik untuk kalian, yap kabar baik tersebut adalah adalah anda dapat membuat aplikasi tersebut tanpa perlu ngoding, anda tidak perlu paham betul tentang pengkodean, yang anda perlukan adalah software yang bisa dibuat tanpa harus ribet-ribet untuk mengkoding, yuk tanpa basa basi lagi berikut 5 software pembuat aplikasi android instant tanpa perlu koding

1. Appery.io



Pertama, aplikasi Appery. aplikasi ini dapat anda gunakan untuk membuat aplikasi android, iOS maupun Windows Phone, dan mencakup apache Cordova (phone gap) dengan akses ke komponen bawaanya. Karena pembangun berjalan, tidak ada yang bisa di pasang atau diunduh dan mudah untuk memulai dengan cepat. Ini termasuk editor visual menggunakan komponen drag and drop untuk membangun UI. Anda dapat terhubung ke API REST dan menggunakannya di aplikasi Anda, dan langsung menambahkan database awan dan mendukung aplikasi Anda jika perlu menyimpan data.

Anda dapat menambahkan fungsionalitas yang hebat dengan katalog plugin Apprey, atau membuat plugin pribadi khusus untuk digunakan di aplikasi anda. Kolaborasi itu sederhana, memungkinkan Anda berbagi proyek seluler dengan tim pengembangan, pengguna bisnis dan pelanggan secara realtime Harga: Mulai gratis dan naik menjadi $180 per bulan untuk premium.

2. Mobile Roadie



Selanjutnya adalah aplikasi Mobile roadie, dengan aplikasi ini anda dapat menciptakan aplikasi yang memungkinkan anda untuk membuat dan mengelola aplikasi iOS atau android mereka sendiri. Platform jenis ini mendukung semua jenis media dengan mengimpor otomatis kata kunci RSS, Twitter atau Google News, dan dinding penggemar yang menyegarkan secara otomatis dimana pengguna dapat mengobrol satu sama lain secara real time.

Kalian dapat menggunakan aplikasi mobile roadie connect secara gratis untuk melihat pratinjau aplikasi anda secara akurat, sama seperti pengguna anda menggunakan perangkat mereka. Aplikasi ini juga memandu anda melalui proses pengiriman, dengan mobile roadie memeriksa kualitas dan kesesuaian konten langsung ke aplikasi anda dan menarik konten dari situs dan blog anda sendiri.

Harga: mulai dari $125 per bulan (Core) dan naik menjadi $667 perbulan (Pro).


3. The App Builder



Aplikasi ini menyediakan rangkaian aplikasi yang sesuai untuk karyawan, klien, acara dan brosur, dengan dua pendekatan berbeda yang tersedia. Anda Dapat membuat aplikasi menggunakan toolkit online, dan pelatihan yang diberikan atau The App Builder itu sendiri akan bekerja sama dengan anda untuk menentukan dan membangun struktur aplikasi dan mengisinya dengan konten awal. Dengan menggunakan App Library khusus, Anda dapat memberi pengguna Anda sebuah jendela ke beberapa aplikasi dan bahkan menyesuaikan merek anda sendiri. Anda dapat melindungi aplikasi publik dan peribadi dengan nama pengguna dan kata kunci, dan mendistribusikannya melalui Apl store, memanfaatkan integrasi active directory The App builder untuk mengaktifkan login dengan kredensial dan grup pengguna yang ada.

Harga : Sesuai dengan permintaan.



4. Good barber



Good barber meyediakan platform untuk membangun aplikasi iphone dan android, yang memungkinkan anda mengendalikan semua detail aplikasi anda tanpa menghasilkan satu baris kode. Sembilan template desain yang mudah disesuaikan, tersedia untuk memulai, dengan 350 ikon cantik dan akses ke lebih dari 600 Font google. Seiring dengan aplikasi iphone dan android asli, Anda memiliki versi mobile web gratis, yang diakses pengguna browser ponsel mereka. Anda juga dapat menautkan ini ke nama domain anda, jika anda menginginkannya menjadi versi mobile resmi situs web anda.

Harga : Mulai dari $16 perbulan dan naik menjadi $32 perbulan untuk full plan.





Appsgeyser merupakan layanan berbasis online (Web) yang memungkinkan anda agar dapat membuat Aplikasi Android dari konten sebuah konten di Website, lebih tepatnya mungkin kita sebut Launcher. Singkat kata, melalui Appsgeyser kita dapat dengan mudah mendistribusikan konten dari Website, Blog dan file-file tertentu yang ingin kita bagikan melalui Aplikasi Android Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis, gratis dalam hal ini adalah anda dapat dengan mudah menyantumkan link website anda untuk kemudian dibuat aplikasinya sesuai dengan yang anda inginkan, dan anda dapat langsung download aplikasinya tanpa harus repot untuk mengoding, nah kelebihan dari appgeyser ini adalah anda dapat memasang iklan admob apabila aplikasi anda telah anda publish pada halaman playstore.

Nah demikianlah rekomendasi 5 software untuk membuat aplikasi android tanpa harus koding dari mimin untuk artikel mengenai cara membuat aplikasi menggunakan appsgeyser akan mimin bahas pada artikel selanjutnya, sekian dan terimakasih, .


0 Response to "5 Software Pembuat Aplikasi Android Terbaik 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel