Cara Menghapus Label Di atas Postingan Homepage Template VioMagz - Jalanucul

Cara Menghapus Label Di atas Postingan Homepage Template VioMagz

Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada kalian yang sudah setia selalu mengikuti Update artikel di blog Official Agus Gunawan.
Pada kesempatan ini saya akan membagikan kepada kalian semua yang masih belum tahu Cara menghapus Label Diatas Postingan HomePage Template VioMagz dan sebenernya cara yang akan saya bagikan ini, sudah dipoating oleh si pembuat template ini sendiri.


Mari kita langsung saja ke pokok inti pembahasan artikel ini. untuk itu berikut ini cara menghapusnya.
silahkan kalian buka Blogger > Pilih Tema > Edit HTML lalu cari code berikut ini

<b:if cond='data:post.labels'>
   <div class='label-line'>
   <span class='label-info-th'>
   <b:loop values='data:post.labels' var='label'>
  <a expr:href='data:label.url + &quot;?&amp;max-results=8&quot;' rel='tag'><data:label.name/></a><b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'></b:if>
   </b:loop>
   </span>
   </div>
   </b:if>
Jika sudah ketemu code seperti yang saya sudah jelaskan diatas, silahkan kalian hapus codenya lalu simpan kembali template yang sudah kalian edit tadi.
untuk hasilnya bisa langsung melihat di blog masing-masing. mungkin dari saya cukupkan sekian dulu ya.
semoga apa yang saya sudah bagikan di blog ini bisa memberikan ilmu baru maupun manfaat untuk kita semua.

Selamat mencoba dan mohon maaf jika ada salah kata didalam artikel ini.

0 Response to "Cara Menghapus Label Di atas Postingan Homepage Template VioMagz"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel