7 Template Responsive Blogger Toko Online Terbaik - Jalanucul

7 Template Responsive Blogger Toko Online Terbaik

7 Template Blogger Toko Online Premium Terbaik

Halo sobat jalanucul, internet adalah hal yang sangat berdampak besardalam berbagai aspek kehidupan. Salah satunya adalah transaksi jual beli yang dapat dilakukan secara online. Ada banyak pengusaha membuat toko online mereka sendiri. Tak tanggung tanggung banyak juga yang memanfaatkan macam –macam template blogger premium dengan skala terbaik.


Memilih Template sendiri memiliki pengaruh yang sangat penting dalam sebuah website. Tujuannya adalah agar tampilan blog lebih rapi, cantik dan menarik lebih banyak pelanggan. Apalagi kalau Anda perhatikan, ada banyak sekali variasi tema yang bisa mendukung toko online dan ekstensinya. Mana yang akan Anda pilih?

Jika, Anda membutuhkan rekomendasi daftar template premium terbaik untuk blogspot maupun wordpress, maka silahkan untuk simak deretan nama –nama tema dibawah ini. Beberapa diantaranya bisa Anda dapatkan tidak hanya berkualitas bagus, keren dan tampilannya yang menarik tapi juga secara gratis. Apa saja? Yuk kita simak ulasan berikut


Template Blogger Toko Online Premium Terbaik



1. WeCommerce



Template pertama terbaik adalah WeComerce sebagai inovasi tema terpopuler yang mampu meluncurkan toko online hebat dengan pendekatan eCommerce untuk blogger. Meskipun memiliki domain blogspot yang gratis namun tetap memungkinkan Anda menggunakan blog yang satu ini.

Cara kerja yang begitu independen dan dikelola secara murni oleh javascript akan membuat Anda nyaman dan tidak merasa khawatir karena ketidakcocokan tampilan. Tema ini juga bersifat responsif sehingga akan memudahkan si pengguna ponsel untuk menjelajahi situs Anda. Meskipun demikian keamanan dan efek modernnya tetap terbaik.

2. VioToko


Template menakjubkan dengan fitur lengkap dimana akan ada beranda khusus dengan banyak area konten sebagai tempat Anda mempromosikan barang dagangan adalah VioToko. Di dalam tema yang satu ini disebutkan terbaik karena menyediakan semua alat bantu yang Anda butuhkan untuk bisa meluncurkan toko online yang berhasil dan sukses.

Template milik Mas Sugeng ini terbilang menarik dan simpel. Tidak sulit untuk mengedit serta mempercantik tampilannya karena disedikan melalui daskboard Blogger secara langsung. Buat sobat yang inggin memilikinya silahkan Download melalui link ini : Template VioToko.


3. Shopping Cart


Template Blogger dengan nama Shopping cart ini adalah template e-commerce atau toko online yang gratis. Namun, fasilitas di dalamnya bisa dibilang mumpuni. Apalagi di dalamnya terdapat fitur “Add to cart” serta fungsi PayPal Checkout untuk blogger.

Meskipun banyak orang sekarang berfikir bahwa blog tidak bisa diubah menjadi toko online, sebab di dalamnya memang sebelumnya tidak ada fitur seperti CMS pada umumnya. Namun, dengan template Shopping Cart tentu saja akan memungkinkan untuk meluncurkan toko online gratis di blog Anda.

4. MagNews




MagNews – Responsive Blogger template merupakan rekomendasi terbaik untuk pemasangan tema di toko online. Beberapa keunggulannya pun ditunjukkan mulai dari template blogger yang SEO Friendly, bersih, responsif dan fleksibel. Umumnya ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tampilan seperti berita, majalah dan blog pribadi.

Didalamnya terdapat widget blogger yang amat keren sehingga bisa menarik perhatian dari banyak pengunjung. Kelebihan lainnya adalah terdapat dukungan gambar latar belakang pada halaman yang penuh, resize gambar otomatis, dukungan akan video, ikon, gambar, sorot teks kebagian komputer dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

5. Blogger Store - Template Blog Toko Online


Blogger store juga merupakan rekomendasi terbaik untuk pemasangan tema di toko online. Beberapa keunggulannya pun ditunjukkan mulai dari template blogger yang SEO Friendly, bersih, responsif dan fleksibel.


6. MenStyle Shop - Online Store Responsive Blogger Template


Bagi anda yang tertarik memilih template untuk online store dibidang style, tidak ada salahnya untuk mencoba template satu ini, selain mempunyai fitur checkout, template ini juga terlihat elegant dari view yang ditampilkan

7. PoliShop - Online Store Responsive Blogger Template


Yang terakhir adalah Polishop, tidak kalah dengan yang lainnya template ini juga dilengkapi dengan fitur checkout, selain tampilannya yang enak dilihat, polishop juga merupakan template toko shop yang responsive loh


Sekian ulasan dari mimin kali ini, untuk yang berminat silahkan download dan unduh tema toko pilihan dan dapatkan hasil yang positif dari salah satu tips dan trik mempercantik tampilan blog Anda ini, semoga bermanfaat



0 Response to "7 Template Responsive Blogger Toko Online Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel