10 Game Android Paling Popular di Dunia - Jalanucul

10 Game Android Paling Popular di Dunia


Game Android merupakan jenis game yang semakin populer dibandingkan dengan game di PC Komputer atau laptop. Hal ini disebabkan karena di Handphone bermain bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Sekarang pun banyak permainan bermunculan khusus untuk pengguna HP Smartphone atau Android yang seru dan mendunia. Kira kira game Android paling popular di dunia apa saja ya?

Rasanya seperti ada yang kurang kalau Anda sebagai penggemar game di Gadget belum mengetahui beberapa deretan nama game online atau offline terbaru yang terkenal. Bukan hanya di kenal dinegara kita saja tetapi seluruh dunia. Pasti tambah seru kalau Anda bisa memainkan permainan yang sedang booming di seluruh dunia bukan?  Apalagi dengan fitur terlengkap dan sensasi bermain yang keren dan terbaik 

Game terpopuler dengan rating terbaik hadir dari berbagai genre. Mulai dari genre adventure/petualangan, perang, strategi, Aksi, Teka teki, misi dan lain sebagainya. Hal ini juga bisa didasarkan sasarannya baik untuk anak anak, remaja atau orang dewasa.



Mungkin Anda sudah tahu beberapa diantaranya. Namun, sebagai berikut kita akan bahas lebih jauh nama nama game di HP Android terbaik sepanjang masa untuk mengisi waktu luang Anda. Yuk kita simak ulasan berikut

10 Game Android paling Popular di Dunia

1. Mobile Legend

Pertama, ya siapa lagi kalo bukan game Mobile Legend Game online yang pertama ini pasti Anda sudah kenal dengan baik bukan? Atau mungkin sudah sering memainkannya? Ya, game ini sudah populer tidak hanya di negara kita saja, melainkan di seluruh dunia. Mobile legend menawarkan sensasi permainan yang apik dengan mengusung tema perang secara tim. Game ini memungkin Anda memiliki tim yang kuat dengan strategi jitu.


Sejak kemunculannya permainan ini tidak pernah sepi pengguna. Bayangkan saja, Mobile legend sudah diunduh lebih dari 4 juta kali. Wah, bukan angka yang sedikit bukan? Tunggu apalagi jika Anda belum pernah memainkannya, silahkan untuk segera download di Google play store dan buktikan sendiri keseruannya.



Selain Mobile legend, permainan diurutan kedua yang tidak mau kalah adalah PUBG Mobile. Siapa yang tidak tahu game online yang satu ini? Hampir rata –rata anak –anak jaman sekarang menyebutnya sebagai permainan yang layak dicoba. Game dengan genre petualangan oleh satu pemain bukanlah permainan yang biasa. Anda perlu membuat strategi untuk bisa mengalahkan pemain lainnya.




Game yang sudah cukup lama merajalela ini tidak pernah surut pengguna. Popularitasnya sangat baik karena dikenal hampir semua pengguna Android yang suka bermain game. Ya, tidak hanya di Indonesia tapi sudah mencangkup seluruh dunia. Bahkan, tahukan Anda? Saking populernya, tidak lama ini ada lagu dangdut yang muncul dan menyinggung tentang game ini loh.

Cara bermainnya sangat seru ditambah lagi dengan sistem multiplayer nya. Anda dimungkinkan bisa menyerang base atau markas milik musuh. Anda juga dapat membentuk sebuah clan yang selanjutnya bisa bersama sama menyerang clan milik pemain lainnya. Tambah menarik lagi karena bisa di download secara gratis loh. Siapa sih yang tidak suka gratisan?


Kalau sebelumnya kita membahas permainan strategi populer layaknya Clash of clans, maka Line let’s get rich cocok untuk Anda yang tidak ingin permainan dengan banyak strategi. Seperti nama yang diusungnya ini, game ini adalah game franchise dari aplikasi sosial media LINE. Game ini mengusung tema seperti monopoli dalam game. Tidak kalah menarik karena terdapat peta, karakter, kartu kesempatan, dadu dan lain –lain.


Untuk Anda yang lebih menyukai game yang santai dan ringan, Permainan Hago layak untuk dicoba. Karena permainan ini termasuk dalam kategori game terbaik di dunia, Anda tidak akan dikecewakan. Berbeda dengan PUBG Mobile, Mobile legend dan lainnya yang lebih serius, game ini lebih rileks untuk mengisi waktu luang yang santai Anda.


Tidak hanya itu, di Hago tidak hanya bermain Anda juga bisa mengobrol dengan pemain lainnya di Hago loh. Selain melalui chatting, Anda juga bisa voice call. Lalu yang membuatnya menarik lagi adalah tersedia bervariasi game seru yang berbeda. Contohnya adalah adu otak, adu kambing, misi lempar pisau dan lainnya. Anda juga bisa mengajak pemain lainnya untuk berduel


Selanjutnya adalah Clash Royale yang masih memilii kreator yang sama dengan COC (Clash of clans). Game yang populer ini berbeda dengan permainan lainnya yang membuatnya akan selalu memiliki ciri khas tersendiri. Disini mengharuskan pemainnya untuk mengumpulkan kartu –kartu. Nah, dari kartu inilah yang akan menjadi kunci keberhasilan Anda untuk bisa menyerang musuh.


Kegemaran Anda bermain game di HP Android bisa semakin seru dengan Lords Mobile. Sayang untuk dilewatkan permainan yang satu ini memiliki fitur yang modern dan canggih. Misi di dalamnya adalah Anda harus melawan berbagai monster dan musuh yang ada. Fitur lainnya yang membuatnya menarik adalah Anda bisa mengajak teman untuk bekerja sama dengan Anda di aliansi yang sama.


Mengusung game perang, Crisis Action memang cocok diacungi jempol. Game di Android yang satu ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang sangat suka game perang paling seru. Karena populer skala dunia, kualitasnya pun tak main –main. Suasana yang menegangkan menjadi tantangan tersendiri bagi pemainnya. Berbagai fitur pendukung dari gameplay yang bervariasi dapat Anda pilih. Setidaknya ada 8 gameplay yang tersedia.


Tidak jauh berbeda dengan Mobile legend permainan ini sangat seru apabila dimainkan di Android Anda. Garena AOV adalah permainan hasil dari pembaharuan oleh Mobile Arena. Nah, untuk cara kerja permainannya adalah pertarungan antara 5 melawan 5. Jadi Anda bisa bermain secara kelompok dengan teman lainnya dan melawan kelompok yang lainnya.


Bagi Anda yang menyukai game simulasi layaknya sebagai seorang petani dan peternakan di sebuah perkebunan, Hay Day adalah permainan yang recommended. Meskipun sekarang ini ada banyak permainan yang mengusung tema yang sama, tapi tidak membuat game ini tergantikan. Game ini sudah dikenal hampir rata –rata seluruh dunia.

Fitur lengkap bercocok tanam dan beternak sapi, ayam, dan ternak lainnya akan membuat suasana semakin asyik. Di tambah lagi dari sisi grafis dan gambar yang bervariasi akan membuat sensasi kebun yang cantik dan asri. Penasaran? Silahkan untuk download secara gratis. Bisa dimainkan secara offline maupun online.

Sekian artikel kali ini, Jangan ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar dunia game yang bervariasi, tips dan trik serta cara bermain yang seru dan menyenangkan. Segera download atau unduh permainan ini di Google play store atau apps store yang tersedia. Hanya bermodalkan HP Gadget Smartphone, Anda sudah bisa bermain layaknya di PC Laptop atau komputer. Selamat mencoba dan semoga menyenangkan!

0 Response to "10 Game Android Paling Popular di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel