7 Rekomendasi Restoran Unik di dunia - Jalanucul

7 Rekomendasi Restoran Unik di dunia


Halo sobat jalanucul, pasti diantara kalian seringkali merasa bosan kan dengan nuansa restoran yang ada diindonesa yang gitu gitu aja, nah pada artikel kali ini mimin akan merekomendasikan 7 tempat restoran unik yang ada didunia yang memiliki tema yang sangat unik, yuk kita simak ulasan selengkapnya

1. The Hospitalis Restaurant


Restoran yang terletak di Latvia ini juga nggak kalah unik nih! Restoran ini mengusung tema rumah sakit. Nggak cuma dekorasi ruangannya saja, tapi pelayan juga mengenakan seragam ala suster di rumah sakit. Bahkan makanan juga dihidangkan seperti keadaan di dalam ruang operasi lho! Hmm, antara unik dan nyeremin ya! Buat kamu yang penasaran dengan restoran dengan konsep Rumah Sakit, di Jakarta juga ada nih di Hospitalis Restaurant.

2. Ithaa Undersea Restaurant


Restoran yang terletak di Maldives ini terbilang cukup unik nih karena keberadaan restorannya yang berada di bawah laut. Di Ithaa Undersea Restaurant, kamu bisa merasakan sensasi makan dengan pemandangan bawah laut. Jadi kamu bisa menyantap makananmu yang lezat dengan view beragam ikan yang berenang. 

3. Snow & Ice Castle Restaurant


Terletak di Finlandia, restoran ini sering dijadikan destinasi wisata lho! Pasalnya, restoran yang ini terbilang unik karena seluruh dekorasi ruangannya yang terbuat dari salju dan es. Kayaknya kalau makan di sini harus buru-buru ya sebelum makanannya menjadi dingin. Selain itu harus mengenakan pakaian tebal banget nih kalau ingin makan di sini!


4. Modern Toilet Restaurant


Sedikit berbeda dengan konsep restoran kebanyakan yang ingin mengangkat unsur bersih dan fancy, restoran yang ini cukup unik nih dengan tema toiletnya. Nggak cuma restorannya yang di berdekorasi seperti toilet, perlengkapan makannya juga dibuat seperti closet dan pup! Tapi ternyata nggak menyurutkan antusias banyak orang untuk mencoba makan di restoran yang terletak di Taiwan ini lho!

5. Soneva Kiri


Nah, kalau kalian  sedang berlibur ke Thailand, jangan lupa untuk merasakan sensasi makan di atas pohon nih! Dengan keberadaan rumah pohon yang 5 meter dari tanah kamu akan disuguhi pemandangan laut Pulau Koh Kood yang luar biasa di Soneva Kiri. Makanan kamu nantinya akan di antarkan oleh pelayan dengan menggunakan flying fox. Wah, bakalan jadi pengalaman yang nggak akan terlupakan nih!

6. Dinner In The Sky


Satu lagi nih tempat makan dengan sensasi makan di tempat ketinggian. Makan di Dinner In The Sky kamu akan disuguhi pemandangan kota Belgia. Cukup mengocek kantong sebesar USD 280 atau berkisar Rp 3juta kamu bisa merasakan sensasi makan yang unik ini, namun buat kamu yang takut ketinggian jangan coba coba ya, hehehe

7. Alcatraz E.R. – Medical Prison Restaurant


Nah yang terakhir, buat kamu yang suka nuansa horror, berikut adalah restoran dengan nama Medical Prison Restoran ini merupakan rekomendasi terbaik dari mimin, restoran yang ada di Shibuya, Jepang ini memiliki nuansa yang sangat menyeramkan loh, Pasalnya, restoran ini menawarkan suasana penjara yang mencekam. Meja dan kursi makannya juga terletak di belakang jeruji besi penjara.

Nah sekian 7 rekomendasi restoran unik diluar negeri (Di luar indonesia) semoga bermanfaat buat kalian yang memang hobi travelling dan juga pecinta kuliner, mimin pamit, share jika berkenan, terimakasih

2 Responses to "7 Rekomendasi Restoran Unik di dunia"

  1. Kunbal gan https://masgunindo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Bener2 keren gan restoran uniknya... Pengen bisa makan ditempat2 tersebut biar mendapatkan sensasi tersendiri

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel