Cara Mengecek PageSpeed Blog Menggunakan GTmetrix - Jalanucul

Cara Mengecek PageSpeed Blog Menggunakan GTmetrix

Hi sobat jalanucul, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara sederhana cek kecepatan blog atau web kita. tapi disini saya akan membahasnya bagaimana cara cek kecepatan blog kita. mungkin sebagian blogger yang sudah lama atau baru bisa mencoba cara yang akan saya bagikan sekarang ini.

Untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara mengetahui kecepatan blog kita bisa menggunakan cara dibawah ini. dan untuk yang sudah mengetahuinya bisa menyimak saja. karena dsini saya akanencoba mebahasnya bagi yang belum tahu.

Mari kita langaung saja ke pokok inti pembahasannya saja, seperti judul dalam artikel ini, disini saya akan meberikan Cara Cek PageSpeed Menggunakan GTmetrix langkah yang harus kita lakukan adalah.

Silahkan bisa mengunjungi situs/web reaminya langsung (Disini) jika kita sudah berada di halamannya, selanjutnya isikan kolom kosong seperti gambar dibawah ini


Silahkan isi dengan url atau web kalian lalu tekan Analyze silahkan kalian bisa tunggu prosesnya. jika proses sudah selesai akan terlihat seperti gambar contoh dibawah ini.


Jika demikian nantinya sobat akan melihat gambaran dari blog/web sobat. mungkin dari saya cukup segitu dulu ya gan semoga bisa bermanfaat. mohon maaf jika ada kekurangan maupun salah kata dalam artikel diatas.

0 Response to "Cara Mengecek PageSpeed Blog Menggunakan GTmetrix"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel