Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Internet Positif - Jalanucul

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Internet Positif


Halo sobat jalanucul, pada artikel kali ini mimin akan membahas cara membuka sebuah situs yang terblokir alias terkena internet positif, Ada banyak sekali website yang telah diblokir mungkin anda ingin bertanya bagaimana cara membuka  atau menembus situs website yang telah di blokir? mimin akan memberitahukan  anda bagaimana cara membuka website yang telah diblokir. 

Berikut cara membuka website yang telah diblokir

1. Download Vpn 

Vpn adalah singkatan Virtual Private Network yaitu sebuah koneksi private melalui jaringan yang terjadi hanya bersifat virtual. Data yang dikirimkan terenkripsi sehingga tetap rahasia meskipun melalui jaringan publik.

Berikut adalah jaringan Vpn Gratis: 1.  Klik disini untuk Vpn gratis Versi Google Chrome
                                                         2. Klik disini untuk Vpn Gratis Versi Mozila Firefox

Mimin memakai browser google chrome.
Setelah selesai di klik munculah gambar seperti ini


Setelah itu kamu klik Added to Chrome, setelah itu klik add extension setelah itu muncul di kanan atas vpnnya klik vpnnya


2. Setelah sudah di instal maka kamu klik 
"change identy" untuk mengganti ip seperti gambar diatas.

3. Bagaimana cara mematikan dan menghidupkan vpnnya? perhatikan sudut kanan atas browser anda, cari gambar anonymoux kemudian tekan on untuk menghidupkan dan tekan off untuk mematikan

Mimin akan membuka salah satu contoh yang telah diblokir semisal situs abuzubair.net, berikut tampilan saat mimin mengakses situs tersebut :




Dari gambar tersebut Website aslinya telah ditutup oleh pemerintah dan saya akan mencoba dengan vpn gratis tadi, setelah anonymoux diaktifkan maka akan tampil tampilan seperti berikut : 



Nah situs dari website tersebut bisa terbuka. begitulah cara cepat dan gampang untuk membuka website yang telah di blokir dan gunakan website yang kamu buka untuk kebaikan jangan buat untuk yang aneh - aneh. sekian dari mimin terimakasih dan semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Internet Positif"

  1. In any case, such judgments are reviewable, and a party might go straightforwardly to a court to challenge an intervention council's purview.paysafecard online casino

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel