Apa itu PPC? Berikut Penjelasannya - Jalanucul

Apa itu PPC? Berikut Penjelasannya

Halo sobat jalanucul, seperti biasa pada artikel kali ini mimin akan membahas apa itu PPC, yap PPC atau merupakan istilah pay per click yang berarti bayar jika ada yang klik. PPC merupakan salah satu metode beriklan di internet yang paling populer, dimana pengiklan (advertiser) hanya membayar jika ada yang klik iklan pada website atau blog membernya yang terdaftar. Nah pada kesempatan kali ini mimin juga akan membahas apa saja situs penyedia program PPC.

Contoh Website Penyedia Program PPC:

1. Chitika

Chitika Merupakan Sebuah Penyedia Layanan berbagi iklan. Yang Artinya, Mereka menyediakan anda dengan kemungkinan untuk menghasilkan uang dari blog / website / konten anda dengan menempatkan iklan Chitika pada artikel anda dan anda akan di bayar setiap ada penggunjung yang mengklik iklan anda tersebut.



2. Propeller Ads

Propeller Ads Adalah Salah satu situs yang paling cepat berkembang dalam jaringan periklanan. Propeller Ads memberikan optimasi secara rinci untuk setiap jenis situs secara individual, sehingga anda dapat memilih iklan yang nantinya dapat memilih iklan yang nantinya dapat berkinerja dengan baik. Minimal Penghasilan Sebesar $100 via Payoneer,  Payza dan  Wire Transfer.



AdsOptimal Merupakan salah satu platform terbaik untuk publiser (penerbit), menenawarkan RPM dengan membagi dalam 3 tingkatan yaitu bronze, silver dan gold untuk situs penerbit dengan domain otoritas, kualitas traffic dan beberapa faktor lainnya. Minimal Pendapatan Dari Adsoptimal adalah sebesar $50 via Paypal atau Check.


4. Admob

Admob Adalah Perusahaan iklan mobile yang didirikan oleh Omar Hamoui. Ia didirikan pada tahun 2006 dan berbasis di San Mateo, California. Sebelum diakuisisi oleh Google, Admob mengakuisisi Perusahaan AdWhirl, Sebelumnya Adrollo, yang merupakan platform yang  mengembangkan iklan di aplikasi iphone.



5. Google Adsense


Google Adsense Adalah Program Kerjasama periklanan melalui media internet yang di selenggarakan oleh pihak google.  Pemilik Situs web atau Blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung situs, yang di kenal sebagai Sistem pay per click (ppc) atau bayar perklik. Minimal Penghasilan yaitu 1juta 3 ratus melalui kantor pos atau rekening bank.

Sekian artikel dari mimin mengenai pengertian dari ppc, berikut juga layanan penyedianya, terimakasih dan semoga bermanfaat, see u next post guys


0 Response to "Apa itu PPC? Berikut Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel