Biodata JessNoLimit Sang Top Global Mobile Legend S6 - Jalanucul

Biodata JessNoLimit Sang Top Global Mobile Legend S6

Biodata Jess No Limit

Halo sobat jalanucul, Nah pada artikel kali ini mimin akan membahas tentang biodata dari Jess No Limit atau biasa dipanggil dengan Justin. Yap Justin merupakan pemain mobile legend pro, alias biasa disebut denga top global pada game yang bergenre analog yaitu game Mobile Legends, game ini merupakan game android terpopuler bagi masyarakat Indonesia saat ini, game ini pun bahkan mampu menyingkirkan game yang telah populer sebelumnya, sebut saja game Clash of Clans yang telah bertahan selama 5 tahun lebih serta game Pokemon GO yang sempat menggemparkan dunia pada pertengahan tahun 2016. 

Game mobile legend hingga saat ini merupakan game terpopuler di aplikasi playstore karena game ini merupakan game yang bisa dimainkan bersama sama teman kalian, baik itu keluarga juga pacar bahkan mantan kalian yang ingin kalian ajak bermain bersama, game ini juga terdapat fitur 1 vs 1 alias biasa disebut dengan by1 dengan ukuran yang relatif kecil yaitu sekitar 100mb dan dapat dimainkan dengan minimum ram 1gb.

Nah untuk kalian para pecandu game andoid ini ,kalian pasti tidak asing kan dengan istilah top global? yap benar, top global merupakan pemain yang mampu mencapai rank tertinggi pada 1 musim/season. Setiap akhir season biasanya top global selalu berganti, mengapa? karena biasanya terdapat player baru yang mempunyai skill yang tidak kalah jago daripada top global sebelumnya.

Back to the topic, kali ini mimin akan membahas biodata salah satu top global Mobile Legends season 6. Siapa lagi kalo bukan Jess No Limit alias Justin. Gelar top global tersebut ia raih setelah ia bermain selama 18 Jam Sehari. Namun tak ada perjuangan yang sia-sia saat ini Jess no limit mampu mendulang ratusan juta perbulan berkat hasil channel youtube yang ia bikin karena kepiawaiannya bermain game mobile legend ini, iapun sering berbagi tips farming, cara roaming serta build-build yang pas dan cara belajar hero hero tertentu pada game ini.

Nah Berikut Biodata Jess No Limit Sang Top global Pada Season 6

Nama Lengkap: Justin
Nicknamer: JessNoLimit
Tempat Tanggal Lahir : 5 Februari 1996
Agama: Kristen
Etnis : Tionghoa
Profesi Saat ini : Gamers, Youtuber, Selebgram
Akun Instagram: https://www.instagram.com/Jessnolimit
Akun Youtube: https://www.youtube.com/jessnolimit
Akun Email: nolimit0596@gmail.com

Sekian artikel dari mimin mengenai Biodata dari Justin alias Jess No Limit Top Global Season 6 Game Mobile Legend ini, Terimakasih, Semoga Bermanfaat


0 Response to "Biodata JessNoLimit Sang Top Global Mobile Legend S6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel