Ini Dia, Manfaat Masker Spirulina, Baca Selengkapnya.. - Jalanucul

Ini Dia, Manfaat Masker Spirulina, Baca Selengkapnya..


Halo Sobat Jalan Ucul, Kali ini Mimin akan membahas mengenai manfaat dari masker spirulina terutama untuk kecantikan wajah, mungkin beberapa dari anda belum mengetahui rahasia dari masker kecantikan yang satu ini. Untuk itu, Ada baiknya Kita simak manfaat masker spirulina dibawah ini.

Masker spirulina merupakan salah satu masker wajah yang terbaik, masker ini terbuat dari bahan alami spirulina yang diketahui memiliki kandungan senyawa aktif alami yang baik digunakan dan aman  untuk setiap jenis kulit. Mulai dari kulit wajah normal, kulit wajah sensitif, kulit wajah berjerawat, hingga kulit wajah berminyak. Oleh karena itu, penggunaan masker ini sekarang menjadi populer dan trend terutama dikalangan kaum hawa.



Berikut Khasiat dan manfaat masker spirulina untuk kecantikan wajah :

1. Membantu mencerahkan wajah

Spirulina mengandung vitamin A, vitamin B12, vitamin E, kalsium, fosfor dan juga zat besi yang sangat vital bagi kesehatan. masker spirulina juga mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Maka dari itu, penggunaan masker spirulina ini mampu mencerahkan kulit wajah, menyegarkan dan membuat wajah tampak awet muda.

2. Mengembalikan kelembaban kulit

Kondisi kulit wajah yang sering kering, membuat tanda-tanda penuaan di kulit wajah lebih terlihat. Menggunakan masker spirulina dipercaya mampu mengembalikan kelembaban pada kulit yang kering, sehingga kulit nampak lebih segar dan lebih awet muda.

3. Menghilangkan kantung mata yang hitam

Mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata seringkali mengganggu penampilan anda. Penggunaan masker spirulina berfungsi untuk mendetoksifikasi kulit dan menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.

4. Membuat kulit wajah nampak lebih kencang

Banyaknya aktivitas serta usia yang semakin bertambah mampu membuat kulit nampak tidak kencang seperti muda. Dan jika dibiarkan, maka akan membuat penampilan kita nampak semakin lebih tua dari usia yang sebenarnya. Dan sebagai alternatif untuk mencegah hal tersebut, anda bisa memanfaatkan masker spirulina untuk mengencangkan kulit muka yang kendur dan membuat kulit nampak awet muda.

5. Menghilangkan noda hitam di wajah

Noda-noda hitam di wajah biasanya dialamii oleh wanita yang berjerawat. Karena bekas jerawat sendiri tak jarang meninggalkan noda yang sangat mengganggu penampilan. Dan masker spirulina dapat membantu anda dalam menghilangkan noda-noda hotam tersebut.

6. Mengangkat sel kulit mati

Sel-sel kulit mati yang tidak diangkat dan dihilangkan dapat membuat kulit wajah menjadi namnpak kusam dan hitam. Adapun untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bercahaya, anda bisa menggunakan masker spirulina secara rutin sebagai alternatifnya. Spirulina sendiri memiliki peranan dalam mendetoksifikasi kulit serta mengembalikan kesehatan kulit.

7. Menghilangkan bekas jerawat

Kandungan spirulina juga mampu menghilangkan noda hitam dan mempercepat pertumbuhan sel kulit yang rusak akibat jerawat. Dan dengan demikian, bekas jerawatpun dengan mudah akan dihilangkan dengan masker spirulina.

8. Melawan pertumbuhan jerawat

Kandungan antioksidan yang terkandung dalam spirulina diketahui mampu melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat. Gunakan masker spirulina pada wajah berjerawat secara teratur. Spirulina akan menjaga kulit tetap bersih, sehat dan bebas jerawat.

Adapun masih banyak lagi manfaat masker spirulina bagi kesehatan. Mulai dari Menghentikan penuaan dini di kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, mendotoksifikasi kulit, meningkatkan pertumbuhan sel kulit, mempercepat pergantian sel, mencegah kulit kmerahan, menenangkan kulit, menjaga elastisitas kulit, melembutkan daerah sekitar mata hingga membersihkan dan menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh termasuk melembutkan kulit tangan, menghaluskan tumit kasar dan pecah.

Masker spirulina juga baik untuk menguatkan kuku, menghilangkan ketombe di kepala dan menjaga kesehatan rambut. Selain hanya memanfaatkan bahan alami spirulina tiens ataupun spirulina merek lainnya, untuk lebih memaksimalkan khasiatnya juga, masker spirulina juga bisa di kolaborasikan dengan bahan alami lainnya seperti putih telur, madu, jeruk nipis, minyak zaitun dan masih banyak lagi.Hai kak! kami memiliki kabar baik khususnya untuk kamu yang kini ingin memiliki kulit wajah sehat, mulus, cantik dan nampak berseri secara alami. Pasalnya kini telah hadir “Walatra Spirulina Platensis-G”, yang mana merupakan produk ekstrak spirulina original pertama di Indonesia yang di olah dengan teknologi canggih Nano Technology.

Berikut manfaat masker spirulina untuk wajah :

→ Mencerahkan kulit
→ Menghilangkan jkerawat
→ Mengembalikan kelembaban kulit
→ Membuat kulit menjadi lebih kencang
→ Membentengi kulit radi radiskal bebas
→ Menghilangkan flek hitam
→ Mempercepat pergantian sel kulit mati
→ Dan masih banyak lagi

Sekian informasi yang dapat mimin dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar manfaat masker spirulina untuk kecantikan kulit. Semoga bermanfaat dan tentunya menambah wawasan baru anda didunia kesehatan dan kecantikan!

0 Response to "Ini Dia, Manfaat Masker Spirulina, Baca Selengkapnya.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel