Heboh, Tanpa Mesin Boneka Kayu Ini Bisa Jalan Sendiri - Jalanucul

Heboh, Tanpa Mesin Boneka Kayu Ini Bisa Jalan Sendiri


Jakarta - Netizen kembali dibuat heboh pada postingan video yang dianggap aneh bahkan menyeramkan. Bagaimana tidak, pada video yang berisi sebuah boneka bisa berjalan sendiri tanpa adanya mesin beredar di media sosial.


Video ini diunggah di akun Instagram @lagi.viral, Sabtu (21/7/2018). Video ini sudah ditonton sebanyak 700 ribu netizen.

Dalam video tersebut terlihat bahwa seorang pria tengah menggandeng boneka kayu dengan kepala menekin menggunakan wig. Boneka ini terlihat dapat melangkahkan kakinya sendiri. Sang sang pemilik hanya memegang tangan kirinya. Aksi ini jadi tontonan warga.

"Mahluk apa ini? boneka? kok bisa jalan? pakai apa? Mesin," tanya orang yang merekam video.

"Enggak (pake mesin) emang jalan," jawab pemilik boneka.

"Ah masa, serius," tanya perempuan perekam video lagi.

"Iya," jawab pemilik boneka.

Pada Kolom komentar video ini bahkan jadi tempat diskusi netizen, dimana netizen memperbincangkan boneka tersebut. Ada yang terkesan percaya tapi ada juga yang sama sekali tidak. Ada yang mencoba memberikan penjelasan ilmiah kenapa boneka itu bisa terlihat seakan hidup dan berjalan tanpa mesin. Berikut komentar netizen yang sempat dikutip.


hey_linda14: Itu tangan pemilik nya gerak . Dia udh nipu orang, biarin aja nanti malem2 jalan sendiri tuh patung ..

mfanebri: Boneka yang ada di channel youtube acara jejak spiritual ki prana lewu dan boneka itu dah dibakar

ricky_daem027: Bukan bohong itu bro, memang buat jalanin boneka kayu itu ada di tangan orang itu,, harusnya kalian hargain karya mereka,,

renaldy_chan: Tu boneka seinget gw kayak di chanel Youtobe ki prana yang ketemu kuntilanak hitam persis tpi udh dibakar sma ki prana

tabah_tkj: Apa cuman gw doang yg gk bisa di begoin karna gw suka sulap :v gw selalu cari tau rahasia dri sulap itu. Triknya itu ada di tangan orng yang megang kayunya, klo lengannya diputer itu dia bakal jalan. Ntrh caranya gimana cuman emng bgtu yg saya tau dri temen yg pernah belajar sulap.

papajorge2017: Disetiap engsel kaki ada per-nya ...cara kerjanya sederhana

topeng_baristea@assep_87: coba bikin bro

jeremiaa.gs21: Itu pke tangan dia... Dia nenteng tangan boneka ny.. Trus dinaikin kesamping.. Kaki ny bakal kedepan.. Dan bergantian

Wah kok bisa ya? hehe sekian artikel singkat dari mimin.. terimakasih

0 Response to "Heboh, Tanpa Mesin Boneka Kayu Ini Bisa Jalan Sendiri "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel