Cara Melihat Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2019 - Jalanucul

Cara Melihat Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2019







Cara mengecheck pengumuman hasil administrasi CPNS 2019

Halo sobat jalanucul, mengingat waktu pendaftaran CPNS 2019 ini akan segera berakhir pada hari ini, sabtu 30/11/2019, Untuk Anda yang sudah melakukan tahap pendaftaran CPNS 2019, perlu mengetahui kelulusan seleksi tahap administrasi.

Perlu diketahui juga bahwa jadwal pada tahapan seleksi CPNS 2019 ini bisa saja berubah dari waktu yang sudah ditentukan, dikarenakan banyaknya pelamar sehingga panitia membutuhkan waktu tambahan untuk melakukan proses seleksi administrasinya, nah berikut cara yang perlu diperhatikan untuk melihat hasil pengumuman CPNS 2019.

1. Pengumuman Langsung dari Instansi

Pertama, Pengumman dari instansi, Nah pengumuman dari instansi bisa melalui website atau akun sosial media dan bisa saja ditempel di kantor instansi. Akan tetapi sekarang ini instansi akan lebih menggunakan pengumuman via online. Oleh sebab itu para pelamar harus rajin mengakses informasi dari website maupun akun sosial media yang terkait terhadap instansi apa yang anda lamar, misal contoh anda melamar dibagian penjaga tahanan, maka anda bisa langsung mengunjungi website Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia, pada link berikut 

2. Melalui Portal SSCASN.BKN.GO.ID

Kedua, Ini adalah merupakan website yang digunakan pada saat pendaftaran, jadi Anda harus login menggunakan NIK dan password yang dibuat pada saat pendaftaran akun.

Ketika sesudah login, Anda akan dihadapkan pada suatu tampilan sebagai berikut :


Nah anda dapat melihat keterangan dari akun anda, Jika anda lolos seeksi adminstrasi anda akan melihat keterangan berikut :
"Selamat! Anda lulus tahap administrasi berkas Silahkan klik tombol dibawah ini untuk melakukan pencetakan Kartu Peserta Ujian CPNS 2019"

Nanti akan diarahkan untuk mengklik tombol "CETAK KARTU PESERTA UJIAN"



Namun, jika seleksi berkas anda tidak memenuhi kriteria panitia, atau terdapat kesalahan pada saat menginputkan data anda, jangan berkecil hati apabila anda melihat keterangan berikut ini

"Mohon Maaf, Anda tidak lulus tahap administrasi karena belum memenuhi persyaratan administrasi instansi yang dilamar"

Itulah cara melihat hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS 2019, semoga Anda mendapatkan hasil terbaik dan lolos CPNS 2019 ini, aamiin

1 Response to "Cara Melihat Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2019"

  1. Kedua, Ini adalah merupakan website yang digunakan pada saat pendaftaran, jadi Anda harus login menggunakan NIK dan password yang dibuat pada saat pendaftaran akun.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel