Harga Mobil Avanza Veloz Baru Pilihan Mantap Mobil Mpv Nuansa Sporty - Jalanucul

Harga Mobil Avanza Veloz Baru Pilihan Mantap Mobil Mpv Nuansa Sporty


Harga Mobil Avanza Veloz Baru Pilihan Mantap Mobil Mpv Nuansa Sporty

C:\Users\Fornite\Pictures\Veloz-Banner.jpg

Toyota tampaknya serius untuk melepas brand Veloz dari Avanza, karena jika dilihat dari desain eksteriornya dan dibandingkan dengan Avanza, cukup signifikan perbedaannya. Desain sporty ala Veloz juga seakan menampakkan gaya kecepatan seperti nama Veloz yang diambil dari kata kecepatan. Selain itu untuk harga mobil Avanza Veloz baru juga masih selisih sedikit dengan mobil Toyota Avanza.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mobil Avanza Veloz baru, bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat di kota anda, atau bisa langsung mengecek melalui websitenya di auto2000.co.id, yang akan menampilkan review, spesifikasi dan juga harga mobil Avanza Veloz baru dan juga varian yang anda inginkan sesuai kebutuhan.

Jika dilihat dari harga mobil Avanza Veloz baru, untuk soal spesifikasi bisa dibilang cukup sepadan dengan apa yang didapat. Karena selain mendapatkan desain terbaru, di beberapa spek juga memberikan desain penyegaran jika dibandingkan dengan Toyota Avanza yang biasanya. Untuk itu mari sedikit kita bedah mengenai spesifikasi, mesin dan juga harga mobil Avanza Veloz baru ini.

1. Desain

Toyota Veloz ini memiliki desain yang lebih garang dari segi eksteriornya, jika dibandingkan dengan desain Toyota Avanza yang bisa dibilang lebih kalem. Terlebih lagi jika dilihat dari bagian wajah Toyota Veloz, kesan sporty nan mewah langsung terlihat, hal itu karena desain lampu depan dari Toyota Veloz yang mirip dengan desain lampu depan mobil mewah Toyota Vellfire.

Tentu saja ini menjadi pilihan yang cukup sepadan jika dilihat dari harga mobil Avanza Veloz baru, karena Anda bisa mendapatkan desain mewah dari mobil Vellfire. Aksen spoiler juga semakin menambah tampilan racing dan aerodinamis pada eksteriornya. Sementara itu untuk urusan desain interior juga tak kalah mewahnya dengan desain eksteriornya.

Desain interior dari Veloz di bagian kabin menampilkan kesan elegan, dashboard dari Veloz ini juga mengusung tema yang serba hitam, sehingga memunculkan aura mewah nan sporty. Desain kursi kemudi yang nyaman dan memberi kesan memeluk, juga setir yang ergonomis membuat sensasi menyetir semakin mantap. Untuk segi kenyamanan penumpang juga sangat ditunjang dari kelegaan kabin dan juga jok yang nyaman.

2. Mesin

Dari segi mesin, Veloz mengusung mesin yang hampir sama dengan Avanza, yakni mesin DOHC 4 silinder 16-valve. Dalam variannya tersedia dua tipe yakni 1.3L dan 1.5L, yang sudah dilengkapi dengan teknologi VVT-i yang dikenal ramah lingkungan dan membuat konsumsi bahan bakar menjadi irit. Meski mengusung mesin yang terbilang sama, tapi untuk mesin Veloz ini memiliki tarikan yang cukup galak dibandingkan dengan Toyota Avanza biasa.

Meskipun Veloz ini merupakan mobil MPV, namun di bagian dapur pacunya tetap memiliki kesan yang sporty dan tarikan yang galak bak mesin mobil SUV. Hal ini tentu bisa menjadi pertimbangan yang apik bagi konsumen yang menginginkan mobil MPV namun tetap ingin terasa sporty dan juga tarikan mesin yang cukup bisa diandalkan.

3. Harga dan cicilan

Harga mobil Avanza Veloz baru ini dibanderol pada varian terendahnya di kisaran Rp 215 jutaan, sedangkan untuk varian tertinggi dibanderol pada harga Rp 239 jutaan. Untuk urusan cicilan dan harga mobil Veloz baru, bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat atau cek di auto2000.co.id.

Sebagai gambaran untuk varian terendah AVANZA 1.3 VELOZ M/T dibanderol dengan harga Rp 215 juta dan dapat dicicil dengan angsuran 4,580,000 selama 48 bulan serta DP sebesar Rp 53,912,500. Untuk varian termahal AVANZA 1.5 VELOZ A/T dibanderol dengan harga Rp 239 juta dan angsuran Rp 5,080,000 selama 48 bulan serta DP sebesar Rp 59,862,500.

Anda juga varian lainnya seperti AVANZA 1.3 VELOZ A/T dan AVANZA 1.5 VELOZ M/T. Harga diatas berbeda saat anda mengambil tenor yang lebih cepat atau lebih lama dari 48 bulan. Anda bisa langsung cek di auto2000.co.id untuk melakukan simulasi cicilan semua varian mobil Avanza Veloz.


0 Response to "Harga Mobil Avanza Veloz Baru Pilihan Mantap Mobil Mpv Nuansa Sporty"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel