Tips Sederhana Meningkatkan Traffic Di Blogger.com - Jalanucul

Tips Sederhana Meningkatkan Traffic Di Blogger.com

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa mendapatkan sebuah Traffic Blog itu bisa dikatakan susah-susah mudah.
Pada dasarnya mendapatkan banyak pengujung suatu blog itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggunanya. Tapi sayang sekali masih banyak yang berkeluh kesah di dunia perbloggeran. Karena apa yang diharapkannya jauh dari apa yang dia inginkan. Nah loh apa ya? mari kita simak beberapa Tips Agar Traffic Blog Bertambah Atau Meningkat dibawah ini sudah saya jelaskan caranya dan semoga saja bisa bermanfaat.


Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog 

Cara seperti ini juga sobat bisa menerapkannya di blog yang sobat kelola, lantas bagaimana cara agar pengunjung atau visitor blog kita banyak? berikut ini cara memperbanyak pengunjung blog.

  • Agar Pengunjung blog kita banyak, buatlah postingan atau artikel yang unik, bermanfaat, tidak membuat pengunjung bosan. 
  • Buatlah pengunjung agar tertarik berkunjung ke blog. dengan cara mempromosikan blog kita di social media. 
  • Buatlah artikel yang mudah dipahami agar pengunjung blog tidak merasa paham atau tidak paham dengan apa yang kita share. 
  • Sesering mungkin kita membuat atau mempublikasikan sebuah artikel yang bermanfaat. dan seterusnya.
Cara Mendapatkan PageView Di Blog

Untuk cara seperti ini mungkin tidak usah saya jelaskan terlebih detail, karena pada dasarnya kita sudah paham cara medapatkannya.
Tapi Gan saya belum paham atau belum bisa agar pageview bertambah, bagaimana caranya?

Cara mendapatkan pageview ini tidak jauh berbedah dengan cara diatas, jika kita ingin menaikan atau mendapatkan pageview bisa menggunakan beberapa jasa terpercaya agar pageview blog bisa meningkat secara instan.

Cara mendapatkan PageView Secara Instan?

Cara ini sudah banyak yang mengunakannya, diantaranya para blogger pemula agar blog barunya bisa secara instan mendapatkan Visitor.
bahkan ada juga yang nekad menggunakan tools yang berbahaya untuk blognya sendiri. Tapi itu semua bisa kita atasi dengan cara menggunakan jasa-jasa yang menyediakan Visitor Blog (Auto Visitor Blog)



Cara Mendapatkan Backlink Di Blogger 


Nah untuk cara mendapatkan backlink inipun sangat diidam-idamkan para blogger pemula maupun tidak, karena mendapatkan suatu backlink ini yang membuat kita semangat ngeblog. bahkan jika suatu blog mendapatkan backlink yang sedikitnya 250 backlink ini bisa disebut blog yang lagi popular.

Lantas bagaimana cara mendapatkan backlink? agar blog kita semakin tenar.
berikut beberapa cara yang bisa sobat lakukan untuk mendapatkan backlink.
  • Share postingan atau artikel kita kesocial media. langkah seperti ini menurut saya paling banyak yang menggunakannya.
  • Manfaatkan Social media yang kita punya seperti. FACEBOOK, TWITTER, GOOGLE PLUS, dan media-media social lainnya. 
  • Atau mungkin ingin mendapatkan backlink dengan cara instan. Kita bisa menggunakan jasa penambahan backlink, tapi tentunya kita harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit. Berapa yang harus kita keluarkan jika menggunakan jasa backlink? Untuk masalah ini silahkan bisa mencari di google aja ya.
Nah Itulah beberapa Cara Meningkatkan Traffic Di Blogger mudah-mudahan bisa bermanfaat. terimakasih

0 Response to "Tips Sederhana Meningkatkan Traffic Di Blogger.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel