Striker Liverpool Nyaris Buta Usai Duel dengan Bek Tottenham - Jalanucul

Striker Liverpool Nyaris Buta Usai Duel dengan Bek Tottenham



Liverpool kembali melanjutkan trend positif mereka setelah berhasil mengalahkan tottenham hotspur pada pekan kelima ​Premier League. Tim dengan julukan The Reds ini sukses memperdaya tuan rumah dengan skor 2 - 1 Pada laga yang terjadi di stadion Wembley melalui dua gol dari Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino, yang kemudian diperkecil Erik Lamela pada penghujung laga.

Laga yang berlangsung dengan tempo tinggi itu terdapat satu insiden yang sempat membuat fans Liverpool khawatir, dimana saat striker Liverpool, Roberto Firmino meninggalkan lapangan pertandingan di babak kedua karena cedera di matanya. Jurgen Klopp menggantinya dengan Jordan Henderson pada menit ke 74.



Dari tayangan ulang dan foto yang beredar di sosial media, Firmino mengalami cedera dibagian matanya setelah berduel dengan bek Tottenham, Jan Vertonghen. Striker asal Brasil hampir saja mengalami kebutaan apabila ‘colokan’ tangan Vertonghen mengenai bola matanya.

Firmino langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mata Moorfields saat meninggalkan lapangan pertandingan. Untungnya, tidak ada yang serius dari cedera tersebut dan Firmino diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

“Hasil dari Pemeriksaan rumah sakit telah dikonfirmasi, hanya terdapat luka goresan pada matanya, tapi tidak ada kerusakan permanen. Isu itu akan dipantau dan ditangani oleh staf medis Liverpool di Melwood sebelum keputusan apapun dibuat, untuk konfirmasi mengenai ketersediaan atau tidak Firmino pada laga ​Champions League melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Anfield. Saat ini, pemain nomor 9 tidak bisa bermain,” bunyi pernyataan yang dimuat Liverpool pada situs resmi mereka.


  • Namun masih ada beberapa hari lagi sebelum Liverpool akan bentrok dengan PSG pada Rabu, 19 September 2018 pukul 02.00 dini hari WIB. Staf medis akan memberitahukan kepada Klopp mengenai kondisi striker andalannya itu. Sementara itu, Firmino juga menenangkan fans melalui postingannya di Instagram. “Lukanya hanya berupa goresan, mata saya baik-baik saja, dan begitu juga diri saya. Terima kasih untuk seluruh dukungan Anda dan sampai bertemu,” ucap Firmino pada akun Instagramnya ​@roberto_firmino

2 Responses to "Striker Liverpool Nyaris Buta Usai Duel dengan Bek Tottenham"

  1. Kok ngeri ya.... Itu mata kena jari aja bisa hampir buta.. Apalagi kalo kena benda yg lebih dari jari.. Pekerjaan memang ada resikonya.. Harus ada asuransi klo udah gini..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel